Friday, April 22, 2016

Petenis Cantik Ini Cuek Ganti Celana di Lapangan

Nama petenis cantik ini adalah Jelena Jankovic. Ia pernah menjadi perbicangan hangat karena aksinya saat mengikuti Prancis Terbuka Roland Garros 2006. Bukan karena ia menjadi juara dalam turnamen itu, tetapi aksinya yang cuek mengganti celana saat berada di lapangan.

Sontak saja, keadaan itu membuat penonton agak bingung dan situasinya jadi grogi. Mau melihat nggak enak, tapi kalau nggak melihat, sayang betul karena pemandangan yang jarang terlihat sebelumnya.

Peristiwa tak terduga itu terjadi pada putaran 64 besar ketika petenis Serbia itu  melawan Bartoli, petinis asal Prancis. Di saat break di set kedua, Jankovic santai mengganti celananya sambil duduk di kursi. 

Jankovic mengganti celana dengan menutupinya dengan handuk. Jankovic hanya cengengesan saja saat para pentonton memperhatikan aksinya itu. Dan yang lebih mengejutkan adalah ketika Jankovic memperbaiki posisi celananya, tiba-tiba handuk yang digunakan untuk menutupi melorot. Wih!

Yang menarik adalah pada set kedua itu, Jankovic menang dengan skor 6-4. Dan di set ketiga, ia menang telak 6-1. Padahal saat sebelum mengganti celana, yaitu di set pertama, Jankovic kalah dengan skor 2-6. Mhhh.. apakah celananya itu membawa keberuntungan? Entahlah, berikut video detik-detik saat handuk Jankovic melorot:


(Sumber: sooperboy)

No comments:

Post a Comment