Monday, February 25, 2013

Awas Kekerasan Seksual Pada Anak, Mas!

Umur saya akan memasuki usia 23 tahun. Lumayanlah kalo mau kawin. Tapi punya anak memiliki problem tersendiri selain problem - problem pernikahan lainnya. Pasalnya, saya cemas dengan keamanan anak - anak saya. Kekerasan seksual makin kesini makin menyeramkan. Sekarang ga cuma anak cewek yang terancam, anak cewek juga sama bahayanya!

Kekerasan seksual ke anak mulai ga mandang umur. Dari balita, hingga dewasa bisa menjadi korban. Pelakunya bisa datang dari mana saja. Orang tua teman, abang - abang penjaga kantin di sekolah, sampai ke  yang paling umum: orang yang nggak dikenal di jalan.

Pusing banget.

Selain kekerasan seksual secara ekplisit, ada juga kriminalitas seksual yang lebih halus. Menikahi anak di bawah umur (saya sebut kriminalitas karena saya nggak suka!). Lebih parah lagi kalo nikahnya cuma untuk nafsu semata, lalu si cewek menjadi korban yang akan diceraikan secara gampang setelah si pelaku puas. Diceraikannya pun hanya lewat SMS! (Seperti yang dilakukan Aceng Fikri manta bupati Garut yang baru dipecat dari posisinya beberapa hari lalu).

Tapi Aceng ini hebat dan kuat juga ya nafsu seksnya. Sekarang dia menikahi pengacara istrinya. Istrinya juga mau dipoligami. Ckck


No comments:

Post a Comment