Thursday, April 4, 2013

GameHouse: PileUp. Sehat Untuk Mata


Ada game yang saya rekomendasikan untuk dicoba. Game yang simple. Masih bagian dari game house. Saya menemukannya ketika iseng-iseng buka-buka folder dalam laptop saya.

Nama permainannya adalah PileUp.

Kamu ditugaskan mencocokkan 5 bola dengan warna yang sama. Kamu akan dikasi tiga bola yang turun dari atas seperti di permainan tertris dengan warna yang macem-macem.

Yang menarik dari game ini adalah setelah memainkan game ini, penglihatan saya selalu menjadi makin terang, fokus, dan tidak buram. Saya duga karena saat bermain kita fokus ke warna sehingga pupil, lensa, atau entahlah apa yang kemudian menerima efeknya jadi mengalami perenggangan, tidak kaku. Mata saya menjadi lebih lega.

Setiap merasa mata mulai lelah, saya mainkan game ini. Game ini sepertinya hanya bisa dimainkan di laptop atau komputer PC.

Kursor yang digunakan adalah tanda kiri kanan untuk mengaahkan, spasi untuk mendrop bolanya ke bawah lebih cepat, dan panah atas bawahb untuk mengubah kombinasi 3 bawarna yang dikasi.

Selamat mencoba.

Cara membuktikannya adalah setelah bermain ini, lihatlah henpon kamu dan lihat tulisan dan font-fontnya. Akan terasa sekali saat sebelum dan sesudah memainkan game ini. Bukannya malah membuat mata makin lelah. Hehe

(.)(.)

No comments:

Post a Comment